Obat Asam Urat Paling Manjur - Agen Obat Herbal Walatra

Senin, 12 Februari 2018

Obat Asam Urat Paling Manjur

Obat Asam Urat Paling Manjur,- Hai sahabat walatra, kembali lagi nih dengan kami Agen Obat Herbal Walatra yang merupakan agen obat herbal yang terbersar dan amanah. Kami Agen Obat Herbal Walatra menyediakan berbagai macam obat herbal, suplement, dan vitamin. Untuk itu kali ini kami akan memberikan obat terbaru dari Walatra nih yaitu WALATRA SEHAT SENDI.

Produk ini merupakan obat yang pertama kali di buat di indonesia yang mengguakan mesin nano teknologi. Untuk itu untuk anda anda semua yang memiliki keluhan Penyakit Asam Urat kini anda tidak usah khawatir lagi dengan susah payah untuk mencari obat yang cocok. Dengan adanya Produk ini membantu memulihkan, mengobati, mengatasi keluhan penyakit anda.

Sekilas Mengenai Asam Urat 

Penyakit asam urat merupakan kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang sangat amat luar biasa, terjadiya pembengkak, kemerahan, dan ras panas terhadap persendian. Meski semua sendi di tubuh teras nyeri akibat dari asam urat tetapi yang sering kerap terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

Asam Urat merupakan suatu penyakit gamguan metabolik dimana tubuh tidak tidak dapat mengontrol asam urat sehingga terjadi penumpukan asam urat yang menyebabkan rasa nyeri pada tulang dan sendi. Hal ini sering terjadi pada laki laki di banding dengan perempuan. Perempuan akan mengalami penyakit ini ketika pada masa menopouse.

Setiap orang memiliki asam urat pada tubuhnya, karena metabolisme yang normal diakibatkan oleh asam urat sendiri. Tetapi pemicunya adalah dari segi makanan dan juga senyawa lain yang dapat menimbulkan asam urat.

Gejala nyeri dan pembengkakan pada penyakit asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat. Seseorang akan mengalami peningkatan asam urat ketika mengkonsumsi beberapa makan ini diantaranya: jeroan, makanan laut, daging merah, mengkonsumsi minuman alkohol. Tidak hanya itu saja, teteapi penyakit ini sering kerang terjadi pad penyakit lain diantaranya: obesitas, diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronis.

Inilah beberapa penyebab yang merupakan pemicunya Penyakit Asam Urat, diantaranya:

  • Faktor  Genetik / Faktor Riwayat Keluarga

  • Mengkonsusmi Minuman Alkohol

  • Umur dan Jenis Kelamin

  • Memiliki Berat Badan Yang Berlebihan / Obesitas

  • Mengkonsusmi Makanan Yang Mengandun Purin

  • Menderita Penyakait Diebetes dan Hipertensi

  • Adanya Masalah Pada Organ Ginjal

OBAT ASAM URAT PALING MANJUR!! ATASI ASAM URAT ANDA DENGAN WALATRA SEHAT SENDI!! DI JAMIN GAK BAKAL NYESEL!!

Walatra Sehat Sendi merupakan obat 100% herbal alami yang terbuat dari akar kuning, bratawali, dan daun salam dan sudah menggunkan mesin Nano Teknologi dalam pembuatannya. Walatra Sehat Sendi ini merupakan obat herbal suplement yang di racik khusus mengobatan nyeri sendi khususnya untuk penyakit asam urat.

Walatra Sehat Sendi ini bisa mengatasi permasalahan berbagai macam nyeri sendi sampai nyeri sendi kronis secara efekstif. Walatra Sehat Sendi telah lulus berbagai jenis uji, dan hasilnya pun sangat bagus karena khasiat yang dimiliki Walatra Sehat ini telah TERBUKTI AMPUH. Selain itu Walatra Sehat Sendi ini pun dapat menyembuhkan 5x Lebih Cepat karena dalam pembuatan menggunakan mesin nano teknologi.

Komposisi Walatra Sehat Sendi

  • Akar Kuning


Akar Kuning merupakan obat herbal yang sudah di gunakan pada zaman dulu dalam pengobatan tradisional nyeri sendi. Menurut beberapa penelitian mengatakan bahwa akar kuning sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Tidak hanya untuk kesehatan tubuh saja, tetapi dapat mengatasi berbagai nyeri pada sendi dan hasilnya pun sangat efektif.

  • Brotawali
 
 
Brotawali merupakan taman yang memiliki khasiat yang angat luar biasa, kandungan yang bterdapat pada brotawali adalah kandungan Alkaloid dan pikroretin. Brotawali ini dapat mengatasi berbagai keluhan kesehatan salah satunya untuk penyakit rematik. Tidak hanya untuk keluhan penyakit rematik tetapi dapat berkhasiat untuk mengatasi nyeri sendi, yellow fever, diabetes, malaria dan juga bisa mempercapat dalam penyembuhan. 

  • Daun Salam
 
 
Daun Salam merupakan obat herbal alami yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit asam urat. Menurut hasil penelitian mengatakan bahwa daun salam sangat baik untuk penyakit asam urat. Karena daun salam memiliki sifat antioksidan dan antiinflamasi dapat mengatasi dan meredakan nyeri sendi sabagi gejala asam urat. Karena daun salamm memilki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan yaitu: antioksidan, rutin, salisilat, caffeic, dan fitonutrien, flavonoid, asam laurat serta vitamin A dan Vitamin C.

Khasiat Walatra Sehat Sendi

  • Dapat membantu menyembuhkan tulang yang terluka
  • Meningkatkan Fungsi Sendi
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak
  • Menajaga tulang rawan sendi

  • Memberikan cukup nutrisi untuk sendi
  • Dapat meredakan sakit pad persendian
  • Mengobati rematik
  • Mengobati asam urat
  • Mencegah Osteoporosis
  • Mengatasi Penyakit Radang Sendi
  • Mengobati Cidera Sendi
  • Mengobati Pengapuran Sendi
  • Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang 

Review Walatra Sehat Sendi 

Nama            : Walatra Sehat Sendi

Isi                  : 100 kapsul,-/botol

Harga             : Rp.200.000,-/botol

Komposisi      : Akar Kuning, Brotowali, Daun Salam

Di Pasarkan    : PT. Berkah Walatra

Aturan Pakai   : 3×2 kapsul / hari

Kode Produk   : SSG (Harus dicantumkan dalam pemesanan Walatra Sehat Sendi)
 

Format Pemesanan Walatra Sehat Sendi

SSG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
KIRIM KE

 081221653653 (SMS/WA)
 D572FE10 (BBM)


KETERANGAN : SSG adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan pada setiap pemesanan anda demi mempermudah proses pengiriman serta demi mendapatkan layanan “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”

»»» PENGOBATAN PALING MANJUR! PENGOBATAN PALING MUJARAB! PENGOBATAN YANG SANGAT EFEKTIF! PENGOBATAN TANPA BIAYA MAHAL! HANYA ADA DI WALATRA SEHAT SENDI!!«««

Terimakasih telah memilih Produk kami, semoga dengan obat ini menjadi perantara atas kesembuhan penyakit anda. Semoga lekas sembuh.

OBAT ASAM URAT PALING MANJUR

 



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar